Jumat, 15 Maret 2013

hi..akulah secret admirermu :)




hai namaku Bianca dan ini kisahku..

Cowo berkacamata itu biasa aku sebut dengan panggilan moodbooster , yap moodbooster mungkin kalian bingung dan ga ngerti kenapa aku bisa panggil dia dengan sebutan itu , nama aslinya sih Rama emenurutku dia itu manis sekali dia lucu daaannn dia bener-bener bisa jadi moodbooster banget buat aku ,kalian tau kenapa ? kaera setiap kali melihat dia itu bener-bener bisa bikin bahagia tingkat provinsi mungkin ini lebay tapi emang itu yang setiap kali aku rasakan ketika bertemu dengan dia. Aku cuma engga mau dibilang munafik atau sejenisnya aku cuma mau jujur dengan semua yang aku rasakan. 
Aku sendiri engga ngerti kenapa bisa sebahagia itu setiap kali jumpa sama dia temen-temen aku aja sampe ga nyangka kenapa aku bisa sebahagia itu padahal dia cuma anak manusia biasa yang menurut teman-teman ku biasa . Padahal ya asal kalian tau aku tuh cuma sekedar melihat dia sekilas dari kajahuan pula dan bahkan aku cuma melihat ptongan kecil dari bagian badannya serius deh tapi rasa bahagianya itu sama seperti ketika aku melihat dia utuh jelas terpampang di depan mataku.
Kalau ditanya " kenapa ga coba buat deketin aja ?" dengan simple aku hanya menjawab " engga mau ah " respon teman-teman ku pasti mikir dan berkata “ ah engga usah gengsi-gengsi kalau emang kamu suka kenapa engga coba buat deketin aja engga salah juga loh cewe deketin cowo duluan iya kan “ emang bener sih kalo di fikir-fikir engga ada yang salah kalo cewe deketin cowo duluan emang ngga salah tapi masalahnya bukan itu bukan masalah cewe gengsi buat deketin cowo duluan tapi masalahnya dia itu terlalu perfect buat sosok seseorang seperti aku , kata lainnya sih aku minder kalo emang harus sampe jadi pacarnya cukup dengan mengaguminya saja aku sudah merasakan bahagia yang begitu dalam apalagi kalo sampe aku bisa miliki dia seutuhnya waah engga kebayang deh bahagianya seperti apa mungkin aku akan lebih bahagia dari sepasang suami istri yang sudah berpuluh-puluh tahun tidak memliki anak dan tiba-tiba mendapatkan karunia berupa sepasang anak kembar yang sangat lucu , mungkin bisa lebih dari itu rasa bahagiaku kalau sampai Rama menjadi milikku.
Pasti kalian mikir “ seberapa ganteng sih Rama itu ? seberapa lucu Rama itu ? atau seberapa istimewanya Rama dimataku , sampai-sampai aku begitu mengaguminya ?” kalian perlu tau yah Rama itu sangat teramat istimewa buatku yap betul emang sih dia bukan siapa-siapanya aku ya namanya penggemar rahasia engga salah dong kalo sampe segitunya sama idolanya iya kan ? hehe mungkin emang sedikit berlebihan nge-fans sama orang yang bukan siapa-siapa ya maksutnya Rama itu kan Cuma mahasiswa biasa bukan artis,penyanyi,atau model dan boyband yang udah pasti di gemari sama banyak orang .
aku  bingung sama apa yang aku rasain ke Rama , aku takut aku takut perasaan ini bertumbuh lebih , lebih dari sekedar mengagumi aku takut perasaan ini perlahan tumbuh menjadi rasa sayang yang sama sekali engga pernah aku harapkan , Tuhan tolong bantu aku buat bisa tahan perasaan ini karena aku tau akan lebih sakit lagi jika aku memiliki perasaan yang lebih terhadap Rama.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dechniar Andreyena Hamdani © 2012

diets that work fast | fastest way to burn fat | Free templates For Blogger