Senin, 25 Maret 2013

ketika aku mencintamu..



jujur saja , aku mencintaimu tidak begitu mudah dan untuk membuatmu disini bersamaku itu tidak semudah yang ku bayangkan 
aku ingin menyentuh dirimu
memeluk dirimu dan mencoba menahan agar pelukan itu tidak pernah lepas selamanya
tapi apa daya , kamu masih berada jauh di angan-angan ku kamu masih berada jauh di dalam mimpiku
dan saya akui saya sudah tidak kuat untuk menahan dan menunggu cinta anda yang entah kapan datang kedalam kehidupan saya
tapi aku masih punya banyak waktu untuk beristirahat didalam keheningan paduan suara

ketika aku mencintaimu dan tidak berani untuk mengungkapkan bahwa saya menginginkan kamu dan ternyata kamu menginginkan 
dia ketika kamu memegang cinta kamu dan tak akan melepaskan dia dari genggamanmu atau kamu akan kehilangan kesempatan untuk membuat mimpi kamu menjadi kenyataan 
seharusnya itu jugalah yang aku lakukan terhadapmu , tapi aku tak bisa perasaan takut untuk mengungkapkan ini membunuh semua rasa keberanianku

aku hanya berani untuk menonton kamu dari jarak jauh
dan  aku tahu kamu menyadari itu
dan aku mulai berfikir untuk mencari waktu yang tepat untuk  lebih dekat
setidaknya untuk menyapa kamu..

1 komentar:

Posting Komentar

 

Dechniar Andreyena Hamdani © 2012

diets that work fast | fastest way to burn fat | Free templates For Blogger