Jumat, 15 Maret 2013

surat pertama dan terakhir Diandra..




Teruntukmu sahabatku..
-Andre-

aku tidak pernah tau betapa sejuknya udara di kala pagi..
aku tidak pernah tau betapa teriknya matahari di kala siang..
aku tidak pernah tau betapa indahnya langit di kala sore..
dan aku tidak pernah tau betapa cantiknya bulan dan bintang di kala malam..

karena aku terlalu sibuk dengan perasaanku kepadamu , sebenarnya mudah saja bagiku untuk mengatakan bahwa aku menyukaimu , aku menginginkanmu dan aku ingin bersamamu . Perasaan ini sudah terlalu penuh untuk aku tampung , untuk aku tahan lebih lama lagi , ingin sekali aku mengungkapnkannya kepadamu , namun apa dayaku ? tidak bisa ku lakukan itu semua , kamu tau kenapa ? kenapa aku tidak bisa mengungkapkannya kepadamu , karena aku takut takut kehilangan sahabat sepertimu .
mungkin kamu tidak akan percaya dengan apa yang ku tulis ini tapi ketahuilah aku tidak ingin menjadi orang yang munafik lebih lama lagi aku tidak mau tersiksa dengan perasaan ini aku tidak mau pura-pura tegar kala melihat dan mendengar kau bercerita dengan dia seseorang yang membuat hidupmu terasa lebih bahagia, yang membuat hidupmu jauh lebih berwarna . Jujur saja aku bahagia saat melihat kau mengembangkan senyummu yang begitu manis dan tawamu yang begitu lepas saat aku sedang bercerita tentang dirinya , tapi .. disatu sisi aku menangis aku terluka karena aku sadar yang membuatmu tersenyum dan tertawa itu bukan aku tetapi dia.
Sahabat, mungkin memang sekarang waktu yang tepat untuk aku ungkapkan perasaanku yang sudah lama aku pendam yang sudah aku pendam selama 5 tahun ini , dan maaf ya jika aku hanya bisa mengungkapkannya lewat selembar kertas yang mungkin bagimu tidak ada artinya , tapi ketahuilah hanya lewat surat ini aku berani mengungkapkannya kepadamu , sekali lagi aku mohon maaf ya jika surat ini sudah menganggumu .
Aku tidak perlu jawaban darimu ko, aku hanya ingin mengungkapkan perasaan yang sudah lama aku pendam terhadapmu , aku tunggu dirimu disurga yah dadah...

Salam
Sahabatmu .
-Diandra-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dechniar Andreyena Hamdani © 2012

diets that work fast | fastest way to burn fat | Free templates For Blogger