Minggu, 10 Maret 2013

menurutku persahabatan itu...

persahaban itu
seperti dua bola mata yang selalu melirik bersama
seperti dua buah kaki yang selalu melangkah bersama
seperti dua buah tangan yang saling membutuhkan satu sama lain
seperti dua buah telinga yang saling menyeimbangkan suara satu sama lain

persahabatn itu
Arti persahabatan bukanlah hanya dari sepasang insan manusia yang mempunyai sebuah hubungan pertemanan tapi persahabatan itu adalah berpuluh-puluh, berjuta-juta ataupun beribu-ribu manusia yang mempunyai cinta dan kasih sayang antar manusia. Maka terjadilah arti persahabatan.

persahabatn itu
bukan hanya "aku dan kamu "
bukan hanya " aku dan dia "
bukan hanya "aku dan mereka "
bukan hanya "kami "tetapi
 KITA

persahabatan itu
bukan seberapa lama kita udah menjalin tali pertemanan
bukan  seberapa sering kita bertemu dan
bukan seberapa sering kita berkomunikasi tetapi
seberapa kuat tali kasah sayang yang ada diantara kita yang membuat seberapa lama tali persahabatn itu terjalian,seberapa sering kita bertemu dan seberapa sering kita berkomunikasi menjadi sangat bearti .

mungkin kalian yang baca ga akan mengerti apa maskut isi tulisan ku ini tapi inilah yang sedang kurasakan saat aku ingat mereka DIDA,KAHFI,FADRIL,HEZKY DAN DENNIS  mereka itu keluarga kecil yang berharga banget buat aku yap this ic CURS !
nb : di foto engga ada dennis hihihi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dechniar Andreyena Hamdani © 2012

diets that work fast | fastest way to burn fat | Free templates For Blogger