Minggu, 19 Mei 2013

Hai announcer I LOVE YOU..



Hai perkenalkan namaku Biyan aku mahasiswi semester 6 disalah satu univeristas swasta di Jakarta , hobiku adalah menyimpan bunga dan secarik kertas kecil bertuliskan “selamat pagi penyiar kebanggaan kampus jangan lupa sarapan” + sekotak sarapan yang tersimpan rapih didalam sebuah tempat makan berwarnakan biru muda.
Pagi itu diradio kampus , seperti biasa aku bertemu dengan Pak Arya dia adalah seorang tukang bersih-bersih kampus yang mendapat kehormatan untuk membersihkan dan merawat radio ,” eh si eneng,biasa ya mau titip titipan?” aku hampir hafal dengan kata-kata itu yap karena hampir setiap hari senin,selasa dan kamis aku selalu menitipkan bunga,secarik kertas dan sarapan yang aku berikan untuk seorang penyiar radio yang hampir tidak pernah aku tinggalkan saat sedang siaran.
Blablabla... aaaaa suara itu suara itu benar-benar membuatku terhanyut padahal kata yang lain sih suara itu sama sekali tidak menarik untuk didengar garing,ga asik dan sedikit mengiyuhkan tapi entah mengapa buatku suara itu adalah moodbooster bagiku,tidak perlu melihat cukup mendengar dan rindu inipun tersampaikan.
Aku lupa bahkan bisa dibilang tidak pernah ingat kapan pertama kali aku menitipkan bunga,secarik kertas dan sarapan itu, dan setiap aku lewat di depan radio semua itu masih ada mulai dari secarik kertas,sarapan dan bunganya , bunga-bunga itupun sudah berubah warna dan mungkin aga sedikit berbau hihi. Aku selalu melihat dari kejauhan bahwa si penyiar itu selalu tersenyum ketika melihat bunga dan secarik kerts yang aku titipkan kepada Pak Arya untuknya dan dia selalu suka dengan apapun menu yang aku berikan untukknya , mau tau apa yang aku rasakan ? bahagia, sangat bahagia walau sebenernya aku engga paham dengan apa yang ia maksutkan itu dan aku yakin dia sendiri bertanya “siapa sih yang setiap gua siaran selalu mengirimkan bunga,secarik kertas dengan tulisan yang sama dan sarapan?” ini udah tahun ke 3 aku selalu memberikan semua itu kepada si penyiar.
Oiya sudah berapa lamakah aku bercerita ? aku belum mengenalkan siapa penyiar yang selalu mendapat perlakuan istimewa ( kalo kata Pak Arya ) dariku, penyiar itu bernama Rayen dan Rayen itu adalah sahabat terbaik didalam hidupku . Rayen selalu cerita tentang semua perlakuan yang ia dapat  dari yang katanya di sebut sih “secret admirer” nya itu , dia bilang dia sangat ingin mengetahui siapa yang selalu mengirimkan bunga,secarik kertas beserta sarapan yang membuat ia tidak perlu mengerluarkan uang untuk membeli sarapan katanya heboh. Tanggapanku yaa hanya tersenyum sambil menggelengkan kepala dan berkata “ mana gua tau” lalu berlalu.
Mungkin ini sudah menjadi titik jenuh dimana Rayen benar-benar penasaran dengan secret admirenya itu , suatu pagi Rayen datang lebih awal ke radio sebelum jam siarannya datang , dia berdiri diujung sudut gedung radio sambil menatap ke arah radio . Seperti biasanya aku bertemu dengan Pak Arya sambil menitipkan semua titipan yang aku tujukan untuk Rayen.
Keesokan harinya , Rayen bertanya dengan Pak Arya siapa yang setiap dia siaran selalu datang pagi hari dan menitipkan semua yang biasa ia terima setiap siaran , Pak Arya-pun menjawab dengan santainya “oh itu sih si eneng Biyan , dia yang selalu memberikan kamu semua itu , memang kamu tidak tau? Saya fikir kamu tau kan dia sahabat kamu sendiri “ Rayen diam lalu pergi menghampiri aku dan bertanya “ maksutnya lu tuh apa sih selama 3 tahun ini selalu mengirimkan bunga,secarik kertas dengan tulisan yang sama ++ lu ngasih gua sarapan? Dan kenapa lu selalu non-respon setiap gua cerita tentang secret admirer gua ? dan dan dan kenapa lu selalu bilang “mana gua tau” setiap kali gua tanya siapa yang ngasih gua semua itu ? kenapa Yan kenapa ?”. Aku diam aku bisu aku bingung apa yang harus aku lakukan apa yang harus aku katakan ketika Rayen mengetahui semua yang aku lakukan selama 3 tahun terakhir ini “ kalo gua boleh jujur gua juga engga tau , gua engga ngerti kenapa gua bisa lakukin semaua itu ! hey!! Gua Cuma mau bilang I LOVE YOU ! maaf Yen maaf selama ini gua sembunyiin semua perasaan gua sama lu maaf “ , dengan pandangan penuh terhadapku Rayen memelukku dan berkata “ I love you to Yan “ sambil tersenyum . Jadi selama tiga tahun ini aku dan Rayen sama-sama menyembunyikan perasaan kita masing-masing , dan akhirnya kita bisa saling jujur dan sekarang status kita bukan lagi “secret admirer” tapi “relathionship”.Ya bisa dibilang sih sahabat jadi cinta mungkin , begitulah kira-kira.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dechniar Andreyena Hamdani © 2012

diets that work fast | fastest way to burn fat | Free templates For Blogger